Memilih Bisnis Online Dengan Resiko Kecil

Memilih Bisnis Online Dengan Resiko Kecil
Setiap bisnis yang diharapkan memperoleh keuntungan pasti membutuhkan resiko. Tinggal bagaimana kita bisa memilih bisnis yang memiliki resiko paling minim. Namun, satu hal yang harus kita ketahui, semakin besar keuntungan yang kita harapkan, maka semakin besar resiko yang harus siap ditanggung.

lalu, bagaimana pemain binis online baru, yang masih awam di dunia maya, bisnis apakah yang harus dipilih? berikut ini beberapa bisnis online yang bisa dilakukan dengan resiko minim.



Source Image : vector-eps.com

Pertama, dengan menjadi reseller atau dropshiper.

Materi ini sering dibahas di blog ini. untuk lebih jelasnya silahkan baca  CARA JITU MEMILIH BISNIS ONLINE. Kenapa reseller resikonya kecil? karena barang yang kita jual stoknya minim sementara partai besarnya masih dalam tanggungan suplier. Apalagi dropship, hampir tidak ada modal yang kita keluarkan untuk pengadaan barang. Karena barang yang kita pesan, setelah menerima transperan dari pembeli.

Kedua, affiliate marketer.

Bisnis ini akan banyak menghasilkan keuntungan ketika banyak trafik yang datang ke blog atau webs kita. traffik ini ada yang berbayar ada juga yang gratis. bagi sebagian pelaku affiliate marketing yang sudah memahami pola IM, tentu mengeluarkan modal berapapun akan mereka lakukan. Hal ini karena bagi mereka, modal yang dikeluarkan sudah diperthitungkan dengan matang. Mereka tahu, denganmodal sekian akan menghasilkan untung sekian.

Dan untuk meminimalisir resiko, kita bisa berkreasi dan belajar untuk mendatangkan traffik yanggratisan. Hal ini bisa dilakukan dengan banyak promosi di situs iklan gratis atau banyak promosi di media sosial. Dan salahs atu sumber traffik yang besar juga berasal dari youtube.

Ketiga, bisnis privat atau pelatihan online.

Kenapa bisnis pelatihan ini memiliki resiko kecil. karena yang dujual bukan barang hasil beli langsung, namun keahlian yang sudah kita miliki. Kalaupun ada pemateri yang datangdari luar, toh pembayaran materi akan diberikan ketika pelaksaanaan pelatihan sudah selesai.

Berikut ini beberapa tips sukses menyelenggarakan privat online :

  1. Menawarkan pelatihan instan yang dibutuhkan banyak orang.
  2. Menghadirkan pemateri yang sesuai dengan bidangnya.
  3. Menghadirkan pemateri beken yang sudah banyak dikenal banyak orang.
  4. Harga atau biaya pelatihan yang ditawarkan lebih murah dibanding yang lainnya.
  5. Kualitas proses pelatihan dilakukan dengan media yang simple, mudah dan jelas

Keempat, menjual hasil karya sendiri.

Kita menjual hasil kerampilan kita. Misal video, ebook, artikel dan jenis keterampilan lain yang bisa kita jual. Tipsnya, carilah barang yang banyak dicari di dunia maya.

Itulah beberapa bisnis online yang memiliki resiko minim yang bisa kita pilih. Masih banyak lagi yang bisa kita pilih untuk memulai bisnis online dengan resiko minim. Semoga bermanfaat dan jangan ragu untuk memulai bisnis online.

written by:mr.lupa
Sign out
Baca Juga ×

No comments

Powered by Blogger.